Cold Stone Creamery

Alamat : Paris Van Java (PVJ) , Jl. Sukajadi 137-139 Bandung
 
Cookies and Cream dan Vanilla Ice Cream
Awalnya saya nyoba ice cream ini waktu jalan2 ke Jakarta, tepatnya ke Citos. Pas saya lewat, heran banget, kok itu ice cream dilempar2 gitu hahah. Biasa deh saya tuh, kalo liat yang begitu2 pasti langsung penasaran, akhirnya langsung mendekat.. mendekat.. dan akhirnya udah di depan etalasenya hohoho. Pelayan nya langsung nanya mau pesan apa. Hmmm...pilihan rasanya banyak banget dan semuanya tampak menarik! omg. Akhirnya saya pesan yang chocolate dan nyaam, super creamy dan chocolate-y :) Pikir saya waktu itu, sayang yah, gak ada di Bandung.
Eits, ternyata gak berapa lama dari waktu itu, pas saya lagi jalan2 ke PVJ, wooow saya liat ada Cold Stone buka di sini. Aaah, kebetulan waktu itu saya abis makan yang agak berat dan pengen pencuci mulut yang enak, jadi langsung deh saya berhenti di sini. Langsung pesan yang rasa cookies 'n cream. Sluuurrp! Enaaaak :a

Berbagai Pilihan Rasa
Cold Stone Creamery Cold Stone Creamery Reviewed by Unknown on 10/27/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.