Duck King

Alamat : Paris Van Java (PVJ), Jl. Sukajadi 137-139 Bandung, Telp. 82063765  dan Trans Studio Mall (TSM) Jl. Jend. Gatot Subroto No. 289 Bandung

Bebek Peking
Haaaa.. akhirnya Duck King buka juga di Bandung. Senangnyaaa hati ini. Sebelumnya saya udah pernah makan di Duck King, tapi di Jakarta. Awalnya sih saya nggak ngerti tentang tempat makan ini, tapi sodara saya rekomendasiin banget. Karena katanya ada salah satu makanan yang enak banget di sini. Waaah... saya kan penasaran jadinya. Kalau diajak makan enak sih, kapan saya bisa nolak hehe. Akhirnya kita makan deh di tempat ini. Karena nggak ngerti, saya biarkan sodara saya aja yang pilihin. Dia bilang "Udah ikut aja, dijamin pasti enak kok".
 
Daaan pesanan pun datang. Awalnya saya bingung, ini apa yaa. Kayak lumpia gini bentuknya. Tapi ternyata itu kulit bebek peking, yang digulung dengan sayuran dan kulit lumpia. Begitu dicoba, waaaaww..bener enaak. Rasanya unik, ada manisnya, gurihnya, asamnya. Spicy banget pokonya, apalagi ditambah sausnya. Nyaaam.. Terus daging bebeknya mereka masak terpisah dan kita bisa pilih mau pakai saus apa. Kalo waktu itu sih kita pilih black pepper sebagai sausnya supaya ada pedas2nya sedikit. Daging bebeknya ini empuk banget dan juicy. Bumbunya pun meresap sampai ke dalam. Hadeeeh.. Enak deh pokonya, apalagi dimakannya bareng nasi hainan dan sambalnya yang khas. Perfecto!

Nasi Hainan dan Hakaw
Sambal dan Ice Tea

Duck King Duck King Reviewed by Unknown on 10/31/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.