Honeymoon Dessert

Alamat : Istana Plaza Jl. Pasirkaliki No. 121-123 Telp (022) 6017685
 
Durian Pancake
Honeymoon Dessert ? Apa itu ya? Awalnya saya nyoba tempat makan ini karena penasaran. Begitu masuk, liat menunya, waw menarik! Saya kira dessert yang ditawarkan itu adalah dessert yang umum seperti cake, pudding dll. Ternyata ini beda banget. Pas liat menunya ada nama2 unik yang belum pernah saya denger, tapi di situ ada penjelasannya kok jadi saya tinggal baca aja dan pilih sesuai selera. Dua menu yang paling menarik buat saya waktu itu adalah Snow White Sago dan Durian Pancake.

Snow white sago ini adalah semangkuk dessert berisi selasih, pisang, mangga, kolang kaling dll (lupa persisnya heheh), ditambah santan atau susu vanilla (atau mungkiin perpaduannya ya, yang jelas enak banget). Rasanya bercampur manis asam gurih, trus dikasih es, sluuurp segeeeer. Trus durian pancakenya juga nikmaat banget. Duriannya lembut, ditambah cream yang begitu creamy dan dibalut pancake yang lembut juga. Begitu disuap langsung meleleh di mulut dan bikin pengen lagi dan lagi. Mantap deh pokonya dua dessert ini. Jadinya penasaran pengen nyoba yang lain juga. Mungkin di lain kesempatan yaa :) 

Snow White Sagoo

Honeymoon Dessert Honeymoon Dessert Reviewed by Unknown on 10/27/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.