Martabak Asia

Alamat :
1. Jl. Merkuri No.17 Margahayu Bandung
2. Jl. Katamso No.90 (Sanmart Swalayan) Bandung 
3. Jl. Tatasurya No.9 (Karina Swalayan) Margahayu Bandung
4. Jl. Raya Kopo No.61 Bandung
5. Jl. Surya Sumantri No.49 (RM. Wibisana) Bandung
6. Jl. Dago No 205 Bandung 
7. Jl. Purwakarta No.41 Antapani Bandung
8. Jl. Raya Ujung Berung No. 203 (Sebelah Indomaret) Bandung
9. Jl. Moch Toha No. 327 (Sebelah Alfamart 2) Bandung
10. Jl. Raya Cieureum No.63 Bandung
 

Martabak Telor dan Martabak Manis
Cemilan yang satu ini emang selalu pas untuk dinikmati dalam segala suasana. Kalo saya sih, saat lagi gak pengen makan yang berat2, pengen ngemil tapi yang agak mengenyangkan, pasti nyari martabak. Kalo lagi pengen yang asin2, saya beli martabak asin. Kalo lagi pengen yang manis2, ya saya beli yang manis :p Tergantung suasana hati deh pokonya. Pilihan rasa yang ditawarinnya juga banyaaak banget.
Terutama yang manis ya, kalo yang asin sih biasanya pilihannya cuma biasa, spesial, istimewa dll tergantung dari banyaknya telor dan isiannya. Kalo yang manis, mulai dari coklat, keju, pisang, kacang, strawberry, sampe ketan hitam, ada semua. Nah, salah satu martabak kesukaan saya adalah Martabak Asia ini. Enak banget rasanya. Adonan martabaknya empuk, chewy dan legit banget. Favorit saya adalah martabak keju coklat. Perpaduan rasa manis dari coklat dan gurih dari kejunya itu bener2 mantap. Begitu digigit langsung meleleh di mulut. Yummy! :a 

Martabak Asia Martabak Asia Reviewed by Unknown on 10/27/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.