McDonald's

Alamat :
1. BIP (Jl.Merdeka No. 36) Bandung
2. Jl. Soekarno Hatta No.55 Bandung
3. Jl. Setiabudi No.29A Bandung
4. Premier Plaza (Jl. Cihampelas No.129) Bandung
5. Istana Plaza (Jl. Pasir Kaliki No.121-123) Bandung
6. Jl.Gatot Subroto No.160 Bandung
7. Jl.Ir.H.Juanda No.181 (Simpang Dago) Bandung
8. Jl.Buah Batu No.183-185 Bandung

Delivery service : 14045


Beef Burger dan Ice Crean Sundae
Kalo yang ini semua orang pasti tau. Restoran fast food yang menawarkan menu utama yaitu burger, fried chicken, french fries dan ada juga menu-menu lainnya yang terkadang berganti-ganti. Tapi buat saya, yang paling enak dari semua menu di McD ini adalah burgernya. Rotinya empuk dan rasa daging sapinya berasa banget. Saya biasa cuma pesan beef burger  ato spicy chicken burger yang gak banyak isi macem-macem, jadi yang kerasa cuma roti dan daging.
Dimakan dengan french friesnya yang juga paling enak (diantara restoran fast food serupa), bikin makin lengkap deh rasa di lidah. Karena restoran ini bersifat franchise, jadi banyak cabangnya dimana-mana dan gampang banget nemuinnya. hampir di setiap pusat perbelanjaan pasti ada deh. dan yang paling enak itu karna jam bukanya yang 24 jam. jam 2 pagi kelaperan? cari McD aja. bereees :)
.......

Kali ini, saya lagi kebingungan nyari sarapan pagi. Lagi muter-muter di daerah Jl. Riau trus tiba2 keinget "oiyah, Mcd Ajah!". Ternyata, mereka punya menu sarapan yah? saya baru tau, mulai dari jam 5 pagi - 11 pagi. Ada pancake (yang mereka sebut "hot cake"), english muffin dan hash brown. Wohoow, penasaran deh saya nyobain pancakenya, dari gambarnya tampak delisiosoo. Selain itu, saya juga pesen hash brown dan 2 pieces fried chicken (maklum, laper berat nii :p). Pancake pun datang..Disajikan hangat-hangat, dan kita dikasih butter dan syrup. Saat masih hangat, olesi butter dan siram syrupnya, segera nikmati. enaaak! I'm lovin' it :) 

Pancake
Fried Chicken dan Hash Brown

McDonald's McDonald's Reviewed by Unknown on 10/27/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.