Nanny's Pavillon

Alamat : Jl. L.L.R.E. Martadinata No. 125, Telp (022) 7234142
 
Apricot Cheese Roll Pancake dan Peach Pancake
Dari dulu, setiap nonton film2 Amerika, saya selaaalu ngiler klo liat adegan mereka lagi nikmatin sarapannya. Masalahnya, pasti menunya adalah menu yang jarang saya temuin di Bandung, yaitu pancake bertumpuk2 yang kayanya fluffy banget dan tebal. Kayanya klo dipotong tuh empuk banget dan pas masuk mulut tuh chewy dan melting gitu yah, huaaahh. Nah, akhirnya angan2 saya tercapai sodara2! hehehe.
Jawabannya ada di Nanny's Pavillon. Menu utama di tempat ini adalah pancake yang persis seperti yang saya bayangin. Empuk, manisnya pas dan toppingnya pun juara. Favorit saya adalah Apricot Cheese Roll Pancake. Hmmm.. Pancake hangat, campur cream cheese yang legit, disiram dengan apricot yang agak2 asam dan di atasnya ada vanilla ice cream yang bikin rasanya makin komplit! sluuurp. Tambah ice tea, segerrr. Selain pancake, mereka juga jual waffle dan savory food juga, jadi gak cuma yang manis2. Ada pasta, baked potato dan banyaak lagi. Yang pasti enak semua dan puas pokonya :a

My Nephew Creamy Sausage Fettucine dan Arlene's Stuffed Mushroom
Strawberry Waffle dan Ice Tea
Nanny's Pavillon Nanny's Pavillon Reviewed by Unknown on 10/27/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.