Richeese Factory

Alamat : Paris Van Java (PVJ) , Jl. Sukajadi 137-139 Bandung
 
Firewings dan French Fries
Buat penggila makanan pedas, mari datang ke mari :) Di tempat ini, kamu bakal nemuin makanan pedas yang yahuuud banget. Saya yang penggemar makanan pedas aja sampe nangis makannya hehehe. Yap! Richeese Factory. Bertempat di PVJ, suasananya enak dan yang paling penting, makanannya juga enak. Mereka nawarin menu yang selama ini cuma bisa saya tonton di acara man vs food. Inget banget saat Adam Richman dapet tantangan makan super hot wings.
Weeeewww, kabita lah saya. Kebayangnya itu pasti saus barbequenya enak banget, plus pedas pula, nyam! Makanya pas kemarin ada yang ngasih tau kalo di PVJ ada tempat makan yang menunya adalah spicy wing ini, langsung saya melipir ke sini. Karena menurut ceritanya ini pedas banget, jadi saya pesan yang level 3 dulu deh, kalo yang level 5 kayanya nekat banget :p Dan benar, level 3 aja udah pedaas, tapi enaaak, beneran. Apalagi dicocol ke cheese sauce nya, makin enak. Selain menu juaranya ini, di sini juga banyak menu lain yang serba keju. So, cheese lover, what're you waiting for? Ayo buruaaan ke sini :D

Firewings dan Potato Wedges
Cream Soup dan Salad
Soft Drink dan Cup Cake
Richeese Factory Richeese Factory Reviewed by Unknown on 10/27/2011 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.