Roppan

Alamat : Cihampelas Walk (Ciwalk), Jl. Cihampelas No. 160 Bandung

Pom Pom Ringo dan Sunny Shinjuku
Waktu itu rasanya udah lamaaa banget ke Ciwalk. Sampai akhirnya balik lagi ke sana dan cukup kaget juga karena udah banyak berubah dan banyak tempat makan baru. Waaa.. saya senengg banget. Jadi bisa icip-icip rasa yang baru deh. Salah satu yang menarik perhatian saya adalah Roppan, tempatnya paling depan di Ciwalk. Jadi begitu masuk langsung keliatan deh. Dari luar keliatannya menarik banget dan kalo diliat dari logonya sih kayanya makanan Jepang dan signature dishnya adalah roti. Aaaah.. Penasaran!

Begitu masuk, saya langsung terpana. Wooowww.. Di etalasenya kita bisa ngeliat jejeran roti-roti yang cantik dan menarik. Roti tawarnya dipotong kotak-kotak dan di atasnya dikasi berbagai macam topping. Nah, biasanya saya kalau udah kaya gini pasti bingung. Pengen semuanya :) Ah baiklah, saya pesan yang manis dulu satu dan yang asin satu. Waktu itu saya pesan Pompom Ringo dan Sunny Shinjuku. Hmmm.. rotinya ini lembuuut banget dan fluffy. Rasanya pun berpadu sempurna dengan toppingnya. Nyaaam.. Kita makannya sambil nikmatin suasanya Ciwalk yang sejuk dan menyenangkan. Sempurna. Oiyah, buat yang pengen hidangan selain roti juga ada loh di sini. Waktu itu saya juga pesan grilled chicken teriyaki. kalo penasaran mending langsung cobain aja yuk!


Grilled Chicken Teriyaki dan Berbagai Pilihan Roti
Berbagai Pilihan Roti Manis dan Asin

Roppan Roppan Reviewed by Unknown on 10/27/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.