Sushi Groove

Alamat : Paris Van Java (PVJ), Ground Floor. Jl. Sukajadi No. 137 - 139 Bandung, Telp.(022) 8206-3600

Salmon Maki dan Sp Katsu and Cheese Sushi Burger
Sushi Grooove !!! Dari namanya kayanya nih tempat groovy banget yah heheh..Pikir saya, asik banget deh muncul lagi tempat makan sushi yang baru, dan tempatnya juga oke banget di PVJ. Jadi makin banyak deh pilihan makanan di sana, gak itu2 aja. Pas awal muncul saya langsung penasaran, apa sih yang beda dari sushi groove ini. Pasti ada dong signature dish nya yang ngebedain sushi groove ini dari tempat makan sushi lainnya.

Begitu saya liat menunya, hmmm..menariiik. Banyak nama2 yang belum pernah saya liat. Kalo sushi yang umum kaya salmon maki ato tuna maki pasti udah pernah coba yah, tapi yang bikin saya penasaran itu yang aneh2 itu. Bayangin aja, di sini ada katsu and cheese sushi burger! Whaaaat? burger tapi sushi, sushi tapi burger..gimana yah? heheh..Trus juga ada beef spaghetti. Wow jarang2 nih si makanan italy ini muncul di resto Jepang. Peseeen ah.. penasaran saya :D Setelah kalap pesen yang lumayan banyak, now it's time to enjoy it. Nomnomnom! waaah mulut saya dimanjain dengan berbagai perpaduan rasa yang enak banget. Ada rasa dan pengalaman baru nikmatin sushi. To sum it all up, tempat makan ini super recommended. Nice place, good food and good service too. Bravo!



Salmon Mentai Roll dan Sunshine Roll
Beef Spaghetti dan Krakatau Sushi
Rock and Roll dan Ocha
Sushi Groove Sushi Groove Reviewed by Unknown on 10/27/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.