Texas Fried Chicken

Alamat :
1. Jl. Sunda No. 73 Bandung, Telp 4232445
2. Jl.Dewi Sartika 44 Bandung, Telp 4222460
3. Bandung Indah Plaza Lt. 2 Jl. Merdeka 56 Bandung, Telp 4240718


Waffle Sundae
Texas Fried Chicken adalah salah satu resto fast food kesukaan saya dari dulu. Masih inget jaman dulu waktu saya masih kecil dan Texas buka di BIP (Lantai 2 kalo gak salah), dengan logonya yang masih siluet orang naik kuda itu, tiap saya ke BIP pasti pengen makan di sini. Yang paling saya suka adalah fried chickennya yang sangat sangat crunchy.

Iklan tv nya pun masih saya inget. Potongan ayamnya diangkat dengan dua tangan, masuk ke mulut dan pas digigit ada sound effect nya "krauuukk" hehehe. Itulah yang jadi ciri khasnya ayam goreng di Texas Fried Chicken ini, yang bikin saya suka banget.

Sekarang, logo nya udah diganti dan banyak menu2 baru yang ditawarin. Gak cuma fried chicken tapi ada chilli, spagheti dan bahkan dessert. Salah satu yang saya suka adalah waffle sundae nya. Waffle empuk ditambah dengan vanilla ice cream dan disiram maple syrup, yummy. Biasanya, kalo lagi mau nonton bioskop, sambil nunggunya saya makan dulu di sini. Enaak :a
Texas Fried Chicken Texas Fried Chicken Reviewed by Unknown on 10/27/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.