Tokyo Connection

Alamat : Jl. Progo No. 5 Bandung, Telp. 4204335 dan Cihampelas Walk (Ciwalk)

Chicken Katsu Curry dan Salmon Steak
Pertama kali saya nyobain tempat makan ini sebenernya karena penasaran. Waktu itu nggak sengaja lewat Jl Progo dan liat ada tempat makan baru, namanya Tokyo Connection. Hmmm..kayanya sih ini tempat makanan Jepang kalo diliat dari namanya. Selain itu, ada karakter kesukaan saya juga di plangnya, yaitu Astro Boy! Ahhh..penasaran deh jadinya. Dan akhirnya saat kumpul-kumpul bareng temen dipilihlah tempat makan ini. Begitu masuk, kamu pasti langsung terkagum-kagum. Wooowww.. tempatnya keren banget! Kalo buat ngobrol santai, arisan ato makan bareng keluarga enak banget nih. Banyak sofa yang bikin kamu betah berlama-lama di sini.
Menu yang dijual di sini pun beraneka ragam, tapi tentunya semuanya adalah makanan khas Jepang. Waktu itu kami pesan berbagai makanan. Ada chicken katsu curry, salmon steak dan beef ramen. Untuk dessertnya kami pesan green tea ice cream dan crepes. Minumnya? Tentu green tea dong. Rasanya? Yummy! Semua makanan diolah dengan bumbu yang pas. Nggak kurang dan nggak juga berlebihan. Yang jelas, kombinasi asin, gurih, manis ada semua saat dicicip. Dan, yang paling saya suka adalah green tea ice creamnya, secara saya memang pecinta matcha. Uuuh..lembut, kerasa banget green teanya dan langsung lumer di mulut. Apalagi ditambah minumnya green tea crush. Yumm! Acara kumpul2 pun jadi seru dan menyenangkan. Cozy place + good food = puuurfect!

Mizu O Berry Crepes dan Green Tea Ice Cream
Green Tea Crush dan Cold Ocha
 
Tokyo Connection Tokyo Connection Reviewed by Unknown on 10/27/2011 Rating: 5

2 comments:

  1. Hai renz_wijaya, kalau buat harga sebenernya beragam. Untuk makanan ringan dan dessert, berkisar antara 10.000-18.000, untuk pancakes dan crepes 20.000-27500, untuk makanan berat rata-rata sih 15-50an, tapi yang sampe 80 jg ada, tergantung menu. Kalo minuman rata-rata belasan ribu. Saya sengaja gak tulis karna bisa berubah setiap waktu

    Thx :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.