Auntie Anne's Pretzel

Alamat : Paris Van Java Lt. 1 Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Telp. 82063777

Cinnamon Sugar Soft Pretzel
Pretzeeel??? Waaaw. Begitulah reaksi saya pertama kali waktu ngeliat booth Auntie Annes ini. Maklum, biasanya cuma liat pretzel di TV heuhue. Langsung saya ke depan boothnya dan ngeliatin menunya. Wooo.. semuanya look deliciosooo. Tapi karena kondisi dompet terbatas, jadi waktu itu saya cuma beli satu hehe. Judulnya emang nyobain, nanti kalo isi dompetnya lumayan banyak baru deh diborong. Oke, begitu pesanan udah sampe ke tangan, nggak sabar pengen langsung dicoba. Yuuk marii. Nyam nyam nyam, begitu dicoba saya langsung suka. Pretzel ini empuk dan chewy. Ada rasa manis dan gurihnya, daaan wangi cinnamonnya itu loh. Yummm! Bener deh nggak cukup cuman makan satu. Okelah, pokonya lain kali saya harus balik lagi ke sini. Okeee...

 
Auntie Anne's Pretzel Auntie Anne's Pretzel Reviewed by Unknown on 11/11/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.