Motzen Steak and Ale

Alamat : Jl. Bukit Pakar timur (Dago Atas) No.21 Bandung
 

Sirloin Steak
Saat saya jalan-jalan ke Dago Atas untuk cari tempat makan yang suasananya enak dan bisa liat city view di malam hari, saya nemu satu lagi tempat makan enak. Motzen Steak and Ale, begitu tertulis di depannya. Hmm..kayanya enak nih, dan kebetulan saya belum pernah nyoba ke sini. Suasananya enak, dan sama halnya kaya tempat makan lainnya di Dago Atas yang menawarkan city viewnya, tempat ini juga spt itu. Kita bisa duduk, makan, minum sambil menikmati pemandangan.
Makanan dan minuman yang ditawarkan disini adalah western cuisine. Saat ngeliat menunya, ada satu kalimat menarik di bagian atasnya : “Steak and beer should get married. They perfect for each other.” Menarik. Karna itulah tempat ini pun menonjolkan kedua hal tersebut, yaitu steak dan beer, tapi saya lebih tertarik pada steaknya hehe..Steaknya ini beragam banget, ada Wagyu Rump Steak Marble, US Ribs, New Zealand Rib-Eye, Tenderloin dan Sirloin. Selain steak masih banyak lagi menu lainnya : Seperti makanan ringan untuk pembuka (ada nachos, calamari, onion ring, fish and chips, motzen sampler, cheese potatowedged, curly fries dan french fries), gratin dishes (baked spoetzle, mac n cheese, dan shepherd's pie), Wurst/Sausage (beef dan chicken), soup, salad, sandwich, jambalaya and gumbo, chicken wings, pizza, pasta dan berbagai dessert (apple kuchen, triple chocolate fondant, apple strudel dan choco cheese calzone). Weeew..banyak banget yak pilihannya.

Apa yang saya pilih? karna saya emang pengen nyoba steaknya, dan seperti biasa saya pesen sirloin steak. yumm banget, juicy dagingnya, dan sausnya agak2 pedes. enaak. Lalu..ada makanan lain yang bikin saya tertarik. Maap kalo bosen, tapi (sekali lagi) saya menjadi korban master chef hehe.. Untuk yang suka nonton, inget kan kalo nama makanan "shepherd's pie" sering banget keluar. Nah di tempat ini ada tuh shepherd's pie, enak loooh..yang penasaran juga, cobain ajah


Shepherds Pie
Motzen Steak and Ale Motzen Steak and Ale Reviewed by Unknown on 11/29/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.