RM Mangga Jaya

Alamat : Jl Ahmad Yani No. 257 Bandung

Nasi + Ayam Bakar + Gulai Otak + Paru Goreng + Sayur Nangka + Sayur Singkong + Sambal Hijau
Makanan Padang ini emang nggak ada habisnya. Hampir di setiap sudut kota pasti bisa kamu temuin tempat makan yang menjual masakan Padang. Buat saya yang suka makanan pedas dan kaya rempah tentu senenggg banget donggg. Makanan padang ini selalu aja bisa ngebangkitin selera makan. Saat saya lagi nggak enak badan atau nggak nafsu makan, pasti nggak akan nolak kalo dikasih nasi padang.Apalagi ditambah dengan sambel ijonya yang khas banget. Sambelnya itu nggak terlalu pedas tapi rasanya enak dan pas kalo dipaduin ama kuah rendang dan gulai. Duuuh.. ngebayanginnya aja jadi laper :p

Salah satu tempat makan Padang rekomendasi saya adalah RM Mangga Jaya ini. Tempatnya di Jl Ahmad Yani (Pengkolan Jl Mangga). Hidangan Padang di sini beneran juara deh. Bumbu gulai dan rendangnya itu loh. Nyaaam.. Apalagi sambel ijonya . Kalau lauknya, saya selalu bingung tiap ke RM Padang. Liat semuanya kayanya enak semua, mulai dari ayam gule, ayam pop, rendang, ikan balado, ayam bakar, dendeng balado heuhue. Karna saya lagi lapaaar banget, jadi saya pesan ayam bakar, gulai otak dan paru goreng, tambah nasi hangat yang disiram bumbu, sayur nangka dan sambel ijo dan merah. Nampoool! Yuk ah kemari :)


Berbagai Masakan Padang

RM Mangga Jaya RM Mangga Jaya Reviewed by Unknown on 11/17/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.