Suis Butcher

Alamat : Jl. Setiabudi No.174 Bandung, Telp 2038829 - Jl. LLRE. Martadinata (Riau) No.201 Bandung, Telp 7205778 - Trans Studio Mall (TSM) Lantai 2 Jl Gatot Subroto No 289 Bandung
 
Lamb Chop dan Goulash Soup
Orang Bandung pasti udah kenal banget sama yang namanya Suis Butcher ya? Yap, steakhouse ini adalah salah satu steakhouse yang udah lama banget muncul di Bandung, bahkan dari waktu saya kecil. Dulu tempatnya cuma di Setiabudhi, dan sekarang mereka udah buka di Jl Riau dan BSM. Waaah seneng banget saya waktu mereka buka cabang, berhubung saya adalah penghuni Bandung Timur jadi lumayan juga kalo ke Setiabudhi hehe. Karena mereka buka cabang yang tempatnya lebih dekat, makin getol saya makan di sini :p

Menu favorit saya di sini adalah lamb chop tentunyaa. Daging kambingnya empuk dan aroma khas kambing bakarnya itu loh, gak terkalahkan hohoh. Selain lamb chop juga saya suka banget T-Bone nya dengan porsi yang bikin puass banget (Sayang gak kefoto, udah keburu habis dilahap :a). Saus Barbequenya juga enak, perpaduan asam manis gurih jadi bikin setiap suapan makin mantap.

Selain steak, di sini juga kita bisa pesan soup dan salad (Biar ada makanan pembuka gitu, sebelum ke menu utamanya), pasta, burger dan masih banyak lagi. Tempatnya juga nyaman, semuanya didesain dengan tema yang sama, yang jadi ciri khas Suis Butcher, dengan nuansa merah hijau daaan motif taplak meja favorit saya :D Lengkap deh pokonya. Good place, good food, 4 thumbs up! :)


Cheese Burger dan T-Bone Steak
Suis Butcher Suis Butcher Reviewed by Unknown on 11/18/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.