Sumber Hidangan

Alamat : Jl.Braga No 20-22 Bandung


Kesan pertama saat datang kesini adalah 'tua' atau 'jadul' heuhue. Memang benar, toko roti dan kue ini sudah ada sejak Tahun 1929. Bayangkan, 82 tahun yang lalu. Seluruh interior hingga menunya dipertahankan sebagaimana adanya. Resep roti dan kuenya katanya adalah resep jaman Belanda dan tidak berubah hingga kini. Woow banget yak! Tempat ini adalah favoritnya nenek saya. Sering banget dia pulang bawa roti2 dan kue2 dari sumber hidangan. Saya sih bagian icip2 ajah hehe. Tiap ditanya "Enak gak?" jawabnya pasti "enak enak enak" :) Karena emang enak semua. Tiap icip satu pasti pengen icip yang lain juga. Sampe akhirnya kekenyangan, baru deh berhenti.
Kemarin2 waktu saya ke sana dan beli kue2nya, rasanya masih tetap sama. Uuu..jadi inget nenek saya. Itulah kenapa saya suka makanan. Setiap makanan yang pernah saya makan seperti punya kenangan sendiri2. Jadi nggak cuma nikmatin makanannya aja tapi juga memorynya :) Buat kamu yang di Bandung atau luar Bandung harus cobain yah. Kenikmatannya bukan cuma dari makanannya aja tapi dari tempatnya juga. Selain bisa dibawa pulang, kamu juga bisa makan di sana kok. Ada kursi2 dan meja2 buat kita duduk2 sambil nikmatin suasana jalan Braga. Hmmm..Perfeeecto! 

Sumber Hidangan Sumber Hidangan Reviewed by Unknown on 11/20/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.