Sushi Tei

Alamat : Jl. Sumatra No. 9, Telp. 4223181 - Flamboyan Season Building Jl. Sukawangi No. 2, Telp. 2035605 - Trans Studio Mall (TSM)

Sashimi dan Chuka Chinmi
Sushi?? Hmmmm.. ini adalah salah satu makanan yang selalu bikin saya penasaran. Masalahnya, dulu waktu masih ada acara 'TV Champion' di TV, makanan ini sering banget dilombain. Entah lomba makan sushi, lomba menghias sushi, lomba masak sushi, pokonya sering deh. Tapi, karena waktu itu belum ada yang jualan sushi di Indonesia, akhirnya cuma bisa dibayangin aja deh rasanya :D Makanya, waktu Sushi Tei pertama kali buka di Bandung, waaah saya langsung kegirangan. Langsung deh nyobain ke sana.
Waktu pertama kali liat menunya, hmmm.. bentuk2nya persis seperti yang saya liat di TV, indah! :) Akhirnya saya pesan deh segala macam sushi itu. Semua berdasarkan rekomendasi temen yang udah pernah nyoba di Jakarta sih. Maksudnya biar nggak salah pilih. Kesan pertama? Wooow..enak, apalagi kalo ditambah wasabi. Sensasi ke hidung dan kepalanya itu looh. Juaraa.. Pantesan kalo di film kartun Jepang itu suka ada yang makan sushi, terus saking keenakannya ampe terbang2 huehue. Yeah.. akhirnya saya ngerti rasanya gimana. Puas deh. Bahaya ada Sushi Tei di Bandung, saya bakal sering ke sini nih :)


Tuna Salad Crispy Mentai dan Negitoro Maki Fried
Sushi Tei Curry Roll dan Chuka Idako
Chuka Chinmi Sushi dan Salmon Sushi
Kani Kama Maki dan Salmon Belly
Tekka Maki dan Salmon Makki

Sushi Tei Sushi Tei Reviewed by Unknown on 11/11/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.