White Plate

Red Velvet Cupcake dan Cheese Cupcake
Saya masih jadi korban acara "DC cupcakes" loh. Itu tuh, reality show di starworld atau Travel Living Channel (TLC) yang nyeritain suka duka dua kakak beradik yang ngerintis bisnis cupcakes di Washington DC (namanya Georgetown Cupcake). Abis nonton acara itu, saya yakin, para penggemar makanan (seperti saya :p) pasti pada ngiler. Cupcakes ini berasal dari Amerika, jadi emang disana pun udah populer sejak lama. Tapi disini emang baru ngehits beberapa waktu ini.
 
Salah satu jenis cupcake yang terkenal itu adalah red velvet, udah pernah saya bahas sih sebelumnya (di sini), yaitu cupcake yang terbuat dari bahan dasar bit dan di atasnya dikasih cream cheese, yum! Di beberapa acara TV yang ngebahas cupcakes pun dibilangin bahwa red velvet inilah yang paling terkenal dan laku di pasaran. Gak heran kalo saya beneran penasaraaan dan pengen banget nyoba red velveeet! ooh..tolong.

Beberapa temen bilang kalo di Jakarta udah banyak yang jual red velvet ini, tapi saya nunggu yang di Bandung (beneran nih hehe). Jadi tiap ada yang jual cupcakes ini saya langsung semangat banget nyobain. Sebelumnya juga saya udah nyoba yang di origin dan gourmet 90, enaaak! Tapi tetep aja, setiap ada tempat lain yang jual, saya tetep pengen nyoba. Salah satunya adalah White Plate. Ketika saya tanyakan, mereka emang belum punya tempat dan hanya terima pesenan by phone 3 hari sebelumnya. Gak masalah buat saya, yang penting saya bisa dapetin hehe.. Saya langsung coba red velvet dan cheese cupcakenya. Dua2nya enaaak, pengen lagi dan lagi. Saya gak sabar nyoba cupcake2 rasa lainnya, pasti yummieeeh :a
White Plate White Plate Reviewed by Unknown on 11/25/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.