Cireng Cipaganti

Alamat : Jl. Cipaganti (Deket SPBU) dan The Kiosk
 
Cilok dan Bumbu Kacang
Nih diaa cilok yang terkenal di Bandung, yaitu Cilok dan Cireng Cipaganti. Awalnya mereka jualan di jl Cipaganti dekat SPBU Cipaganti, makanya namanya Cilok Cipaganti. Dulu awalnya saya taunya dari temen. Dia cerita kalo ada cireng enak yang kenyal, renyah dan bumbunya mantepp banget. Berhubung saya penggemar cilok, cireng dan makanan2 sejenisnya, langsung deh saya kesana.

Hoo..ternyata cirengnya itu gak kaya cireng pada umumnya. Biasanya cireng itu diisi dengan kacang dulu baru digoreng. Nah kalo ini, cirengnya digoreng polos trus pas udah mateng baru dibelah dan baru dikasi isian kacangnya. Cirengnya renyah banget, apalagi kalo makannya pas hangat2nya. Trus isiannya enak bener. Manis dan pedasnya passs. Ciloknya juga juara. Kenyal2 gurih dengan isi jandonya yang nikmat. Dicocol dengan sambel kacangnya makin deh, nyaaam! Gak heran kalo ke sini suka banyak yang ngantri.

Naah, sekarang ini cilok cipaganti buka cabang di the kiosk. Jadi gak perlu ke cipagantinya langsung. Enak banget jadinya. Kalo ke the kiosk, biasanya saya pesen cireng atau cilok ini sebagai makanan pembuka sebelum ke makanan utamanya. Mantep kan? ;)
Cireng Cipaganti Cireng Cipaganti Reviewed by Unknown on 12/06/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.