Gocchi

Alamat : Jl. Burangrang no.5 Bandung, Telp 7321652

Chuka Chinmi dan Spicy Salmon
Yeaaay! Saya kegirangan karena ada tempat makan sushi baru. Namanya Gocchi dan tempatnya di Jalan Burangrang. Pertama kali ke sini sebenernya gara2 ngeliat eksteriornya yang catchy dan keren banget. Langsung deh makin penasaran setelah ngeliat ada tulisan sushi di plangnya. Wooww.. harus dicoba nih. Begitu masuk, saya langsung jatuh cinta ama interiornya. Kereeen. Serba putih dan bersih, jadi bikin nyaman deh. Saya langsung pilih tempat duduk di lantai 2 dan di luar.
Begitu liat menunya, hmmm ada berbagai pilihan sushi yang semuanya tampak menarik. Saya coba buat nggak kalap saat itu :)) Akhirnya pilihan ke tiga sushi ini dan tentunya chuka chinmi kesukaan saya ini. Nyaaam.. enak banget rasanya. Nikmatin sushi sambil nikmatin pemandangan Jl Burangrang dari balkon. Two thumbs up! :)

Tuna Salad dan Highway (Fried Tuna Mix with Spring Onion and Sushi Roll)
Vanilla, Chocolate and Green Tea Ice Cream

Gocchi Gocchi Reviewed by Unknown on 12/13/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.