Kue Untuk-Untuk Simpang Dago

Alamat : Simpang Dago
 
Kue Untuk-Untuk
Masih nyambung lagi dari postingan sebelumnya tentang hunting sarapan di Simpang Dago. Mumpung masih di sini, saya liat-liat dulu deh ada makanan apa lagi yah yang dijual di sini. Karena sebelumnya saya sudah melahap kupat tahu dan nasi soto, jadi sekarang saya mau nyari jajanan yang ringan dan bisa dibungkus buat nanti. Gak jauh dari situ, saya liat ada ibu2 yang jual kue seperti odading di pinggir jalan. Dia sedang menggoreng dan mengangkat sebagian kue yang udah mateng. saya tanya "Ini odading, Bu?", katanya "Bukan Neng, untuk-untuk".

Apa itu untuk-untuk? saya sendiri juga baru denger. Tapi ternyata itu adalah kue yang adonannya memang mirip dengan odading tapi isinya adalah kacang hijau. Hmm..kayanya enak, dan saya emang belum pernah nyobain jadi penasaran deh. 1 kue untuk-untuk ini dikasih harga Rp.500,00. Dan ketika saya coba itu masih anget banget, pas saya cobain emang rasanya kaya odading tapi ada isinya. Jadi kaya makan odading, campur bakpau atau bakpia hehe..Yum!

Kue Untuk-Untuk
Kue Untuk-Untuk Simpang Dago Kue Untuk-Untuk Simpang Dago Reviewed by Unknown on 12/03/2011 Rating: 5

1 comment:

  1. waah tyt dibandung ada jual untuk2....khas kalimantan inih :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.