Kupat Tahu Singaparna - Simpang

Alamat : Simpang Dago 
 
Kupat Tahu
Kali ini saya berniat untuk hunting sarapan di Simpang Dago. Sebenernya udah lama ngedenger kalo di Simpang Dago tuh pagi-pagi suka banyak yang jual makanan. Pembelinya biasanya anak-anak kosan yang ngekos daerah situ, biasanya dari Cisitu, Kidang Pananjung dan Tubagus Ismail, atau orang-orang yang mau berangkat kerja. Dan pagi ini saya kelaperan, jadi meluncur deh saya kesana. Ternyata emang banyak banget penjual makanan yang udah siap sedia melayani perut-perut kelaperan :p Makanan yang dijual adalah makanan standar sarapan pagi khas Indonesia.
Apalagi kalo bukan bubur ayam, kupat tahu, lontong kari, nasi soto ayam, lontong sayur dan sebagainya. Yak, benar! itulah menu sarapan pagi khas Indonesia. Kalau di negara2 lain biasanya sarapan itu adalah menu yang ringan dan sifatnya hanya mengganjal perut, seperti cereal, roti, pancake, dll. Tapi kalo perut orang Indonesia sih (termasuk saya) dr pagi juga harus udah diisi yang berat2, hehe saya cinta Indonesia! Kali ini saya mau isi perut dengan "Kupat Tahu Singaparna", begitu yang tertulis di gerobaknya. Sebenernya banyak penjual kupat tahu di situ, tapi saya coba ini dulu deh. "Kupat tahu 1 mas..", dan saya langsung cari tempat duduk. Kupat tahu datang.. porsinya besar, enak dan murah cuma 6.000. Jadi pas makannya enak, pas bayarnya juga enak hehe. Selain itu juga saya pesan nasi soto dan kue untuk-untuk yang sama murahnya. Jadi buat yang nyari sarapan murah meriah, datanglah kemari :)
Kupat Tahu Singaparna - Simpang Kupat Tahu Singaparna - Simpang Reviewed by Unknown on 12/03/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.