Abuba Steak

Alamat : Jl. Prabu Dimuntur No. 12 Bandung, Telp. 4233290
Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 70 Telp. 7335240

Buat yang tinggal di Jakarta pasti udah pernah denger Abuba Steak. Yak, emang awalnya Abuba Steak ini buka di Jakarta dan setelah itu mereka buka cabang di Bandung. Awalnya saya juga gak ngeh kalo ada warung steak baru di Jl. Prabu Dimuntur itu. Tapi waktu suatu hari lewat jalan itu, seorang temen yang berdomisili di Jakarta nunjukin tempat ini. Saya sih cuma liat sekilas dan nanya "emang enak?", dan temen saya jawab dengan semangat "enak banget!! murah lagi". Okey, next time klo saya lagi pengen steak saya coba deh. Udah lama saya nyobain Abuba Steak ini tapi waktu itu gak sempet kefoto heu

Nah, kemarin saya kesana lagi. Biasanya, setiap ke warung steak pasti saya pesen sirloin steak. Entah kenapa banyak orang lebih suka tenderloin, tapi kalo saya sih milih sirloin karena ada lemak (gajih) di pinggirannya itu yang lebih nikmat heuhue..Kali ini pun saya pesen sirloin. Banyak pilihannya, ada sirloin lokal dengan berat 125 gram dan 200 gram, ada juga yang New Zealand dengan berat 100 gram, ada yang US dan ada juga steak wagyu. Selain sirloin dan tenderloin, mereka juga jual T-Bone, Rib Eye, Lamb Chop, Grill Kakap, Fish Finger, Grill Tuna, Salmon dan Grill Chicken. Hmmm..kayanya lamb chop menarik juga deh buat dicicip. Semua hidangan ini dilengkapi dengan saus barbeque dan kentang goreng. Kita bisa milih sendiri tingkat kematangannya dan cara memasaknya. Daging bisa disajikan tanpa dipoles saus barbeque dan bisa minta ditusuk-tusuk saat dibakar. Maksudnya biar bumbu meresap tapi sari dagingnya gak berkurang. Bisa juga minta gak ditusuk-tusuk biar sari dagingnya gak hilang. Bisa pilih sesuai selera lah yaah..Untuk harga, sepiring sirloin 200 gr ini harganya 42.000 sedangkan lamb chopnya (cuma ada yang new zealand) seharga 58.000. Rasanya? lezat, puas, kenyang dan nampol banget! :a

Lamb Chop
Sirloin Steak
Ice Tea
Cola Susu
 
Abuba Steak Abuba Steak Reviewed by Unknown on 1/15/2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.