Es Campur Putri

Alamat : Jl Putri Bandung, Telp 7330832

Ada yang suka es campur Jl. Putri? kalo saya, suka banget :a dulu saya sering banget dateng ke tempat ini waktu kecil. Saya inget di seberang tempat makan ini ada tempat makan kupat tahu petis yang enak juga. Jadi kalo kesini, sepaket deh. Makannya kupat tahu petis, trus lanjut es campur. Setelah sekian lama, akhirnya kemarin saya kesini lagi. Awalnya karna penasaran, "masih ada gak yah tempat makan ini?". Ternyata masih ada. Es campur beserta kupat tahu petisnya :) Tapi karna saya gak terlalu lapar jadi saya cuma beli es campurnya. Yang bikin es campur ini beda dengan es campur lainnya itu isinya. Biasanya isi es campur itu kan pacar, cingcau, kolangkaling, alpukat, nangka dan kelapa. Kalo disini, es campurnya itu ditambah roti, kacang ijo dan tape. Jadi emang perpaduan es campur dan es doger yak? Semangkok es campur seger ini harganya 7.000 rupiah, cukup menyembuhkan kekangenan saya. mungkin lain kali saya makan dengan kupat tahu petisnya :)   


Es Campur Putri Es Campur Putri Reviewed by Unknown on 1/15/2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.