Kuetiau Sapi A Gap 88

Alamat : Jl. Astana Anyar No.11 Bandung, Telp 434922 - Food Court Riau Junction - Food Court Yogya Kepatihan
 
Kali ini, saya merambah daerah pusat Kota Bandung. Kalo diliat dari sejarahnya, daerah inilah yang paling awal kebentuk jadi kawasan perdagangan dan jasa di Kota Bandung. Jadi gak heran kalo kita sering nemuin tempat-tempat makan tua yang terkesan jadul dan umurnya mungkin sama dengan ibu dan nenek kita hehe..Salah satunya adalah rumah makan Kuetiau Sapi A Gap 88 ini. Kapan tepatnya rumah makan ini berdiri saya juga kurang tau, tapi ibu saya bilang kalo dulu (waktu dia muda) dia sering makan di sini dan katanya "tempat ini termasuk tempat makan yang recommended deh,". Oke, jadi gak ada salahnya saya coba. Menu andalan disini adalah kuetiau. Ada kuetiau siram, kuetiau goreng, kuetiae bun, kuetiau yam yang semuanya ditambah daging sapi yang halal 100%. Selain itu juga ada nasi goreng, nasi siram, ifu mie  dan mie kuah. Waktu itu saya pesen kuetiau sapi yang harga sepiringnya itu 20.000 rupiah. Porsinya? jumbooo..banyak banget. Dan daging sapinya itu gak basa basi. selain daging ditambah babat juga jadi enakk banget.


Kuetiau Sapi A Gap 88 Kuetiau Sapi A Gap 88 Reviewed by Unknown on 1/15/2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.