Burger King

Alamat : Paris Van Java (PVJ) Jl Sukajadi no. 137 - 139 Resort Level #A-16 & Sky Level #05 C (022) 82064100

Black Pepper Burger dan Fried Chicken
To all fast food loveeers! pasti udh pada tau kan yah Burger King..yap, tempat makan ini adalah salah satu yang buat saya burgernya juara banget.. Dulu waktu belum ada di bandung saya ampe rela bolak balik jakarta demi beli burger ini.. skali beli langsung beli 1/2 lusin heheh..makanya waktu itu pas temen saya bilang "udah tuh gausah bolak balik jkt lg, burger king udh ada di bandung"
waaah sy ga percaya tuh awalnya.. tp lgs sy ke PVJ dan ternyata benerr, dr jl sukajadi udh kliatan plangnya..wihihi hati senengg banget. Yang paling sy suka dari burger king ini rasa dagingnya yang khas, dikasih bumbu apa ya di dalemnya ampe enak banget, aroma smokenya itu sedap dan toppingnya pun beragam..kesukaan saya itu blackpepper dan beefacon, selalu juara.. bun nya pun empuk banget.. oiya jgn lupa jg coba jg dessertnya, hershey pie, top! thanks to burger king udh buka cabang di bandung, jd kapan pun sy kabita (tergiur) saat ntn acara favorit saya di cable tv yg isinya burger burger dan burger (eat street, man vs food, street food around the world) sy tinggal meluncur ke pvj :D


Burger King Burger King Reviewed by Unknown on 8/10/2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.