Cakwe Semar

Alamat : Food Court BIP (Bandung Indah Plaza) No.56 (*Sudah Tutup. Update 10/09/16 : Cakwe Semar ada di Food Court BEC)


Sedikit nostalgia yah.. Kira2 Tahun 1999-an waktu BIP baru berdiri sekitar 10 tahunan dan masih terdiri dari 2 bangunan (BIP belakang baru dibangun), saya sukaa sekali nongkrong di food court BIP yang waktu itu bersebelahan dengan supermarket Yogya. Alasan kuatnya adalah karena ada 1 booth makanan favorit saya, yaitu Cakue / Cakwe Semar. Saat itu saya baru ngerasain cakwe yang seperti itu, karena biasanya cakwe yang biasa saya makan itu yang dijual di sekolahan heheh. Cakwe ini adonannya ngembang, empuk dan renyah banget. Belom lagi saosnya yang asam manis bikin makin enak deh. Maka dari itu, hampir tiap hari saya ke BIP cuma buat makan cakwe doang :p
Nah, saat BIP renovasi gede2an, cakwe semar ini juga sempet ngilang..huhu sedih deh. Tapii, waktu tahun lalu saya kesana eh saya senengg banget. Ternyata si cakwe semar ini ada lagi. Kembali ke food court BIP walaupun tampilan food court sudah berubah banget dari 15 tahun yang lalu. Assiiikkk.. langsung lah saya beli dan berharap rasanya tidak berubah. Hasilnya? Yup! tidak berubah..masih sama seperti  yang dulu :)

Cakwe Semar Cakwe Semar Reviewed by Unknown on 8/29/2014 Rating: 5

3 comments:

  1. awal bulan ini barusan ke bandung setelah 10 tahun lebih, ke food court BIP cari-cari gak nemu. Nanya ama pegawai di counter soto gak tahu...jadinya gak kesampean deh..padahal bela-belain makan siang di BIP karena nyari nih cakwe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah..berarti udah gak ada yah .. makasii infonya, bakal diupdate :)

      Delete

Powered by Blogger.