Cincau Es Krim @ Food Court BIP

Alamat : Food Court BIP

Es Krim Cincau
Masih nyambung dari postingan saya sebelumnya, yaitu Cakwe Semar, mumpung masih di food court BIP saya pengen nyoba2 makanan yang lainnya aah. Ada satu yang  bikin saya tertarik, yaitu booth es krim cincau hijau. Hmm..apaan tuh. Biasanya kan cincau hijau itu disajikan dengan es santan dan gula atau sirup. Nah, ini ditambah dengan es krim, kayanya lezat tuh. Kalo sekarang mungkin sudah banyak ya kita temui di pinggir jalan atau yang keliling pake gerobak, tapi saat itu masih terbilang baru buat saya (itu sekitar 1 tahun yang lalu, sorry
for the #latepost hehe)..
Akhirnya saya pesen satu. Begitu datang, hmm..looks yummy. Dan setelah sruput sruput.. segeeer banget. Es krimnya itu semacam es puter yang dibuatnya juga dari santan. Jadi selain rasa manis dari gula atau sirupnya, bercampur juga dengan rasa gurih dari santannya. Waaah.. sungguh sungguh deh ini.. Enaak :a   
Cincau Es Krim @ Food Court BIP Cincau Es Krim @ Food Court BIP Reviewed by Unknown on 8/29/2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.