Ei Jie

Alamat : Paris Van Java (PVJ) Jl Sukajadi No 137 - 139 Bandung

Hidangan yang Belum Dimasak
Gara2 keranjingan nonton film korea, jadilah waktu itu saya ngiler pengen nyari makanan korea yang kaya di film2 itu, yang kita bakar sendiri trus sambil ngobrol kita bisa nikmatin makanan hasil masak kita sendiri heheh.. kebetulan waktu itu saya lagi jalan ke PVJ dan liat tempat makan baru ini (sebenernya udh lama sih hampir setaun lalu, sorry for #latepost hihi), karna penasaran saya langsung masuk aja..
tempatnya enak, kita duduk di bar melingkar, jadi kaya di sushi bar di film jepang gitu. Ternyata pas liat menunya, udah disiapin berbagai paket dan kita tinggal pilih.. saya sih langsung minta yang best seller aja ke waiternya, biar gak bingung dan gak salah milih hehe.. Akhirnya dateng pesenan saya.. ribs lengkap dengan bumbu pedas khas korea, trus ada kentang dan sayur2an pelengkapnya.. oke deh, siap nyalain kompor dan masak.. klo emang susah, waiternya jg bantuin kita masak kok, jangan khawatir :) Enak deh, ditambah nasi hangat yang pulen dan miso soup yang seger, kita bisa nikmatin hidangan korea yang khas dengan rasa pedes dan asemnya itu.. hmmm yummy :a

Kompor dan Nasi
Masak-Masak
Ice Tea dan Thai Tea

Ei Jie Ei Jie Reviewed by Unknown on 8/10/2014 Rating: 5

2 comments:

  1. hemmm yummmyyyy..
    oia gan, untuk menu di atas berapa sih harga per porsinya?
    terimkasih ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul @ace maxs..it's super yummyy..
      tapi maapp banget saya lupa harga per porsinya :(
      karna itu udah lama banget hampir staun yang lalu hehe

      Delete

Powered by Blogger.