Sate Cilampeni

Alamat : Jl. Burangrang No. 38 Bandung

Sate Kambing dan Jeruk Nipis
Awalnya saya coba-coba ke Sate Cilampeni yang satu tempat sama Bakmie Ayam Pelangi ini. Kebetulan temen saya yang pesen bakmie pelangi dan saya penasaran pengen nyoba satenya. Waktu itu lagi siang2 dan saya lagi pengen banget makan sate kambing yang dagingnya empuk dan aroma bakar dari kambingnya bikin selera makan saya memuncak :p. Ditambah juga sama tongseng yang kuahnya pekat dengan bumbu dan rempah-rempah dan irisan sayuran di dalemnya yang bikin rasanya makin lengkap.
Untung aja saya nyoba ke tempat ini. Harapan saya terpenuhi dengan tepat! hehe.. Makin semangat deh hari itu. Oiya, jangan lupa pesen minumnya es jeruk nipis. Setelah makan kambing yang berlemak, mulut kita butuh yang seger2 ya kaan :a

Tongseng Kambing
Sate Cilampeni Sate Cilampeni Reviewed by Unknown on 8/27/2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.