Food Gallery Setiabudi Supermarket

Alamat : Setiabudi Supermarket Jl. Setiabudi No. 42-44

Enchiladas

Buat orang Bandung, bahkan orang luar Bandung, pasti udah sering banget denger Setiabudi Supermarket kan ya? Toko ini memang terbilang cukup tua dan seiring berjalannya waktu mereka terus melakukan ekspansi. Hebat banget. Dari yang awalnya cuma 1 bangunan trus merambah ke belakang. Selain itu, skrg gak cuma supermarket aja, tapi juga lengkap dengan cafe, tempat makan, toko baju, souvenir bahkan peralatan rumah tangga. Tempat makan di sini yang juga jadi favorit saya adalah Food Galery. Selain suasananya yang enak, makanan yang
ditawarkan juga lengkap banget. Ada makanan Mexico, Jepang, Italia, Thailand, dll. Wah lengkap deh pokonya!

Sushi Funamori
Kebetulan, skrg saya lagi kepengeeen banget makanan Mexico (Gara2 kemarinnya seharian nonton Eat Street dan banyak banget menu mexico seperti taco, burrito, enchiladas dll. Jadi kabita deh hohoho). Akhirnya saya pesen enchiladas. Selain ini, coba juga deh makanan Jepangnya. Saya recommendnya Sushi Funamori yang isinya macem2 dan banyak, langsung kenyang pokonya klo pesen ini hehe :a Dan buat dessertnya saya pesan cheese cake-nya Cizz yang boothnya ada di dekat situ.Yummy :a

Chocolate Cheesecake dan Blueberry Cheesecake


Food Gallery Setiabudi Supermarket Food Gallery Setiabudi Supermarket Reviewed by Unknown on 10/11/2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.