"Blog ini isinya tentang kuliner bandung.. kuliner bandung.. dan kuliner bandung. Gak cuma kuliner khas bandung, tapi semua kuliner yang ada di bandung.. Ini cerita pribadi saya yang ala kadarnya waktu nyobain tempat-tempat makan di bandung yang enak.. enak banget.. dan enak banget banget (buat saya gak ada makanan yang gak enak :p ), sayang aja kalo enaknya gak dibagi-bagi.. Biar makin mantep gak lupa saya tambahin gambarnya, karena katanya "biar gambar yang berbicara" :D, siapa tau lebih kerasa enaknya dan bisa bikin kabita (tergiur) para penggemar makanan.. bisa juga jadi guide buat yg lagi hunting makanan di bandung :) So..Enjoy and let's nom..nom..nom..!! "

HUNTING FOR A PLACES TO EAT


Buat yang hunting tempat makan di Bandung, biar lebih gampang ini bisa langsung cari di list ini sesuai namanya. Tinggal pencet CTRL + F dan ketik aja nama tempat makannya (maap masih manual, belom bisa pake yg canggih2 :p). Kalo gak ada, berarti memang belum saya kunjungi hehe.. Selamat menikmati :)

A
Abuba Steak
Aloha
Amigos
Arto Moro 
B
J
J-Co


U


X

Z




Update : Baso Tahu Belakang BIP
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...