Cendana Seafood

Alamat : Jl. Cendana No.6 Bandung, Telp 7206529 dan 70060035

Kepiting Saus Padang dan Kerang Saus Asam Manis
Saat saya lagi pengen makanan yang segar dengan daging yang lembut dan saus yang punchy, saya pasti cari seafood. Saya suka banget makan kepiting, apalagi kalo sausnya enak. Rasa kepitingnya aja udah enak, lembut, manis lalu berpadu dengan saus yang pedas. Nyaaam.. Nikmat banget. Kalo kamu juga suka seafood, yuk cobain makan di Cendana Seafood. Di tempat ini kamu bisa nikmatin berbagai seafood yang rasanya nggak perlu diragukan lagi. Kalo buat saya sih yang paling juara adalah kepiting lada hitamnya, tapi kemarin saya lagi pengen nyoba yang lain jadi akhirnya pesan kepiting saus padang. Ternyata enak juga, lebih enak dari yang lada hitam :D Sausnya itu loooh. Kalo kata orang luar negeri sana sih istilahnya finger lickin' good. Enak banget sampe rela nyolekin sausnya ampe abis heuhue. Yuk ah cobain, biar bisa ngerasain sendiri gimana enaknya Cendana Seafood ini.

Cendana Seafood Cendana Seafood Reviewed by Unknown on 10/27/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.