Bubur Ayam Zenal

Alamat : Jl Lengkong Besar No. 29 Bandung Telp. 4238207
 
Bubur Ayam Komplit
Pertama kali saya nyobain Bubur Ayam Zenal ini sebenarnya nggak sengaja. Suatu pagi saya jalan2 ke arah lengkong dan saat itu belum sarapan. Alhasil perut keruyukan dan bingung nyariin tempat makan yang udah buka pagi2. Eh, ternyata saya liat ada rumah makan yang jualan bubur dan langsung deh saya melipir. Tempatnya kecil, tapi jangan salah, buburnya mantap! Porsinya besar dan isinya nggak basa-basi. Buburnya sendiri udah gurih banget, apalagi ditambah suwiran ayam, cakwe, irisan bawang daun, bawang goreng yang banyak.
Nyaaaam.. sarapannya puas banget deh. Sejak itu, setiap kali saya lagi di daerah ini dan nyari sarapan, pasti saya mampir ke sini. Penasaran? Yuk dicoba :)
 
Bubur Ayam Zenal Bubur Ayam Zenal Reviewed by Unknown on 12/18/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.