Sugarush

Alamat : Jl Braga No. 83 Bandung

Saya seneng banget nih pas tau ada cafe SugaRush ini. Denger punya denger, di sini jual berbagai macam cake yang lagi in banget. Yup, gak salah lagi, rainbow cake dan red velvet! Emang di bandung udh banyak banget yg jual, baik di cafe ato di bakery n cake shop. Tapi gak ada salahnya doooong nyoba lagi, secara saya penggemar berat cake hehe..selain itu, ada hal lain juga yg bkin sy tertarik dtg ke tempat ini, yaitu tempatnya. Lokasinya enak dan desain interiornya juga kereeen! agak2 temaram gitu jd cozy deh..

Begitu dateng saya langsung pantengin tuh etalase yang isinya berjejer cake-cake yang kayanya (kayanya loh, kan belum dicoba baru diliat dulu :p) yummyyyy banget! Mulai dari rainbow dan RV, trus ada blueberry rainbow cake, banana choco cupcake, choco almond cupcake, chocolate mousse, creme brulee, mango cheesecake, tiramisu, choco avocado dan macaron. Hwaduh, bingung dah. Tapi karna sy udh kepengen bgt RV jd saya pesen itu aja dulu. 1 slicenya harganya 20rb dan enak!

Selain cake, disini juga ada berbagai makanan ringan (kayak  fried champignon, nachos, chicken fritter, fish and chips, chicken buffalo, chicken wings), salad, pasta, pancakes, churros (spanish donuts), steak (grilled chicken, dori steak, beef stroganoff, dll),  burger, baked rice dan makanan indonesia (kayak nasi goreng, sop buntut, sate ayam, ayam goreng rica dan ayam bumbu bali). wuidiih lengkap bukan! tapi sayangnya kmaren saya belum coba makanannya hehe..buat yg penasaran silakan langsung icip kemarii.. :a


Sugarush Sugarush Reviewed by Unknown on 8/25/2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.