Bebek Garang

Alamat : Jl. RE Martadinata (Riau) 114 Bandung Telp. (022) 70850022 / (022) 4204336, Jl. Purwakarta 33 Antapani Bandung Telp (022) 70060060

Bebek Sambal Hijau
Bebek Garang? RRrrrrrr..  Langsung kebayangnya bebek goreng panas plus sambalnya yang dahsyat, mungkin bgitu kali ya makanya dinamain bebek garang..oh ternyata, garangnya itu singkatan dari segar merangsang :D :D bodor juga.Dari awal sy emang udh penasaran banget ama bebek garang ini, tp waktu itu pgn nyoba yg di jalan sulanjana ternyata udh tutup, akhirnya ada kesempatan nyoba yang di TSM (skrg udh gak ada) dan jl. martadinata (riau).. kalo kita lewat jl. riau, depan taman pramuka ada plang bebek garang yang catchy banget.. gambarnya bebek dengan muka yg garang tentunya..
 
oke, langsung aja bahas makanannya.. dari namanya aja udh bs ditebak klo makanan utama yang dijual disini adalah bebek. tp saya penasaran nih, bebek macam apa yaa.. pas liat menunya ternyata beragam banget. Ada bebek debus (bumbu pedas bakar), bebek america (bumbu rica-rica), bebek grinpis (bebek sambal hijau), bebek 70 (original), bebek kagok negro (bebek bumbu kecap) hehe namanya gokil abis.. akhirnya pilihan saya jatuhh kepada bebek sambel ijo alias grinpis plus kol goreng. Wuihh bebeknya empuk, bumbu meresap hingga ke dalam daan jgn lupa sambelnya, ini yg bikin tambah yahud! yang unik lagi, kol gorengnya ini.. biasanya kan kol gorengnya cm di deep fried biasa, klo ini pake tepung gitu jd tambah enak, renyah, pas dengan bebeknya.. patut dicoba :)   

Kol Goreng dan Sambal
Bebek Garang Bebek Garang Reviewed by Unknown on 8/06/2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.