Papa Del's Pasta House

Alamat : Food Court BTC Jl Dr Djunjunan No 143-149

Taco Mexico Pasta
Buat kamu yang lagi jalan-jalan ke BTC, boleh nih dicoba tempat makan ini. Makanan yang dijual di sini adalah makanan Italy. Kita bisa pilih berbagai macam pasta dengan sausnya yang juga beraneka ragam. Ada classic pasta seperti Lasagna, Bolognese, Carbonara, Aglio Olio, dan Arrabbiata. Ada juga fusion pasta yaitu pasta kreasi Papa Del's yang menggabungkan pasta dengan cita rasa khas dari berbagai negara seperti Japanese Style (pasta dengan chicken katsu), Taco Mexico (pasta dengan bumbu meksiko dan tortilla chips), Beef
Blackpepper (cita rasa China), Tom Yum (saus pedas ala Thailand) dan Curry (Saus kari India). Kalau kamu gak suka pasta, ada juga kok Bolognese Rice, Smoked Beef & Cheese Rice, Black pepper Rice dan Curry Rice. Untuk makanan ringannya, kamu bisa cobain Chicken Wings, Macaroni Schotel, French Fries, Garlic Bread dan Sausage. Soup juga ada loh di sini. Kita bisa pilih Chicken Soup atau Corn Soup.

Nah, pilihan saya waktu itu jatuh ke Taco Mexico. Kebetulan lagi pengen pasta tapi pengen makanan meksiko juga hehe. Waktu pesan, masnya ngasitau kalo ini tuh pedas. Awalnya saya pikir, aah.. pasti gak pedas2 amat (secara saya memang penggila pedas). Pas dicoba, wuuiiihh.. bener pedes loh. Enak banget. Bumbu meksikonya kerasa banget. Mungkin ada campuran cumin, paaprika, chili powder dll yang bikin rasa rempahnya itu kaya banget. Ditambah dengan tortilla chips yang bikin crunchy2. Hmmm.. top deh pokonya! Sampe sekarang, taco mexico pasta ini selalu jadi pilihan saya setiap makan di sini :) Yuk dicoba!
Papa Del's Pasta House Papa Del's Pasta House Reviewed by k on 11/04/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.