The Harvest Pattisier & Chocolatier

Alamat : Jl. H.Djuanda (Dago) no.15 Bandung, Telp 4200756

Chocolate Melt
Sebelumnya udah sering denger dari temen2 di Jakarta, kalo ada tempat makan yang produk chocolatenya nikmat banget, namanya Harvest. Pas muncul di Bandung, langsung saya pengen nyobain. Waktu kesana, saya pesen "chocolate melt" atau yang biasa disebut chocolate lava atau chocolate fondant pudding. Sebenernya ini perpaduan antara flourless chocolate cake dan souffle. Bagian luarnya itu cake dan di dalemnya ada chocolate panas yang bakal lumer saat dipotong. Disajikannya dengan vanilla ice cream dan strawberry compote jadi pas dimakan ada panas dan dingin di mulut. yummy! Jadi ini toh chocolate harvest yang katanya enak banget. Emang bener. Apalagi buat pecinta coklat, HARUS banget kesini (saya kasih capital tuh hehe).
Selain produk chocolate, di sini juga ada makanan berat dan ringan, jadi gak chocolate melulu.  Snacknya ada fish finger, calamari, nachos, fried mozzarella cheese, etc. Trus ada salad & soups, juga main course. Ada macem2 steak yang porsinya pas dan enak, bisa diliat di fotonya :a 

Burger Steak dan Pan Fried Dorry ala Romana
Gratine Poulet Valdostana dan Grilled Chicken
Sebelum pulang, saya juga ambil gambar-gambar cake & pastry, ice cream dan berbagai produk chocolate yang dijual di Harvest, buat dinikmati di rumah hehe..Enjoy..

Cake dan Ice Cream
Cake dan Chocolate
The Harvest Pattisier & Chocolatier The Harvest Pattisier & Chocolatier Reviewed by k on 10/27/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.