Boga Rasa Cibadak

Alamat : Jl. Cibadak Bandung, The Kiosk Setiabudi dan The Kiosk Ciwalk

Nasi Goreng dan Kwetiau Goreng
Haaa.. saya lagi pengen makan nasi goreng yang enak dan banyaak nih. Kebetulan lagi jalan-jalan di Ciwalk trus makan siangnya kelewat gara2 nonton bioskop yang jam 12. Jadi, marilah kita ubek2 isi The Kiosk. Biasanya kan di tempat itu banyak pilihan makanan berat yang enak2. Begitu liat menunya, hmmm.. kayanya Bogarasa ini menarik yah. Mereka nyediain berbagai chinese food, mulai dari nasi goreng, kwetiau, mie goreng dan lain-lain. 
Okee, saya pesan nasi goreng spesial yang pedas ya maaas. Asik, udah nggak sabar deh nikmatin nasi goreng ini. Nyam nyam nyam.. Waktu pesanan saya dateng, langsung deh saya santap. Enaak, nasinya empuk tapi nggak lembek. Bumbunya pas dan gurih begitu masuk mulut, dan pedaasnya sesuai dengan yang saya mau. Puas banget deh. Recommended nih, kamu harus coba yah. Oiya, di lain kesempatan, saya juga cobain kwetiaunya loh (Maaf fotonya beda tonenya, karena beda juga waktu motretnya hehe). Kwetiaunya juga enak. Kenyal2 yummy deh pokonya :)

Boga Rasa Cibadak Boga Rasa Cibadak Reviewed by Unknown on 11/11/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.