Hummingbird Eatery & Guest House

Alamat : Jl. Progo No. 14 Bandung, Telp (022) 4212582
 

Cake and Pastry
Begitu masuk tempat ini langsung deh kita disuguhin berbagai cake and pastry yang menggiurkan banget. Ada eclairs, apple crumble, cheesecake, rum ball, chhocolate mouse, tiramisu dan masih banyak lagi. Trus ada hummingbird cake yang ditaro pas banget di depan pintu masuk, tambah ada tulisan "try me", duh.. kayanya tuh cake bagaikan melambai2 minta dilahap nom..nom..nom. haha. Nih saya kasih liat gambarnya yaa..

Chocolate Bourbon Pie, Cheese Cake dan Eclair
Nutty Coffe dan Hummingbird Cake
Tiramisu, Black Russian, Apple Crumble dan Chocolate Pudding
Chocolate Strawberry Mousse, Advokaad dan Apple Crumble
Tapi karna waktu itu saya laper banget, jd saya cuma pesen makanan beratnya. Nanti yah, cake..lain kali saya pasti coba :) Saya liat menunya, makanannya ada asian dan western. Asiannya ada nasi goreng oriental, rendang hitam, kari ayam, ayam bakar, sop buntut dan iga bakar. Sedangkan westernnya ada steak, pasta, soup and salad, crepes dan light bites kaya breaded mushrooms, risoles, spring rolls, tortilla, chicken wings, escargot, etc. Tapi waktu itu saya liat ada special menu dan tertarik untuk pesen stuffed & crumbed lamb cutlets. Hmm.. :a

Stuffed & Crumbed Lamb Cutlets
Ice Tea dan Lychee Jello
 
Hummingbird Eatery & Guest House Hummingbird Eatery & Guest House Reviewed by Unknown on 11/30/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.