Kafetaria 170

Alamat : Jl Pasir Kaliki No.170 Bandung

Pia 70
Kalo kita lewat Jl. Pasirkaliki, gak jauh dari perempatan Pasteur ada tempat makan yang menarik banget. Dari luar udah bisa keliatan kalo tempatnya emang beda dari yang lain. Di sisi kiri dinding luarnya dilukis layaknya classic american diner gitu, keren deh! Pas masuk, suasanya juga nyaman, disambut oleh pelayan yang ramah dengan seragam american diner juga. Konsepnya oke. Makanannya? beragam banget. Kita bisa milih makanan secara prasmanan. Dimulai dengan pia 170 (yang merupakan jajanan utama yang ditawarkan disini) dengan bermacam-macam rasa, ada kacang ijo, coklat, keju dan butterscotch.
Kalo bingung, kita dikasih tester jadi bisa nyobain dulu. Langsung deh saya coba semuanya hehe..Yang paling enak itu yang rasa keju dan butterscotch, empuk dan langsung lumer di mulut, dan kejunya itu gak basa basi..yumm! Selain pia, ada juga roti, kue basah dan kue-kue kering. Mending liat langsung aja yah gambarnya..yuk mari..

Aneka Roti, Kue Basah dan Pia
Setelah mata dipuaskan dengan berbagai makanan pembuka, lalu kita disuguhi masakan rumah yang bisa dilihat dan dipilih langsung. Masakan rumahnya pun begitu beragam, ada makanan menado, ternate, padang, sunda, kayanya seluruh nusantara ada deh. Ada juga mie bakso dan berbagai makanan pencuci mulut. Dan semuanya menggiurkan..

Berbagai Masakan Rumahan
Mie Bakso dan Dessert
Hmm..Makan apa yah. Tapi ternyata belum selesai sampe disitu. Pelayannya lalu mengeluarkan menu. Jadi masih banyak loh pilihan makanannya..spontan saya bingung. Di menunya ada makanan Indonesia seperti Nasi Goreng, Nasi Liwet, Nasi Ayam, Nasi Kuning, Nasi Uduk, Bebek Bali, Ketoprak/Lotek/Karedok, Lontong Kari, Garang Asem, Soto Mie, Soto Betawi, Soto Ayam, Pempek, Otak-otak, Siomay dan Roti Bakar. Ada juga makanan ala barat seperti sandwich dan french fries. Hmm..akhirnya saya pesen sandwich buat makanan pembuka, lalu lontong kari dan mie bakso. Lengkap. Saya pikir sandwichnya cocok buat makanan pembuka (karna saya pikir porsinya kecil), eh ternyata banyak banget, mana plus kentang gorengnya, ini sih main course namanya heuhue. Rotinya dua tangkep, isinya smoked beef, telur, sayur. Enak! Mie bakso dan lontong karinya juga enak (so pasti enak kaya sih semuanya). Cukup lama saya ngabisin makanannya, hampir 4 jam hehe..Mungkin karna tempat dan suasananya juga enak jadi pengen berlama-lama disitu. Santai -santai dulu lah yaah..:)

Mie Bakso dan Club Sandwich
Lontong Kari

Kafetaria 170 Kafetaria 170 Reviewed by Unknown on 11/27/2011 Rating: 5

2 comments:

  1. Teh.. jangna lupa website barunya :
    www.kafetaria170.com

    visit ya..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.