Kuma Ramen

Alamat : Jl. Cimanuk No. 11a Bandung
Jl. Cipaganti Bandung. Telp (022) 70852580


Beef Katsu Ramen
Nah, kalo yang ini sebenernya saya udah nyari dari jaman dulu waktu di TV ada acara Jepang namanya "TV Champion". Inget? Di salah satu episodenya, ada lomba makan ramen yang super pedesss! Wuuiiiih, secara emang saya penggemar makanan pedas, jadi liat apa aja yang pedes2 tuh kayanya pasti enak :p Waktu temen bilang di Bandung ada tempat makan ramen yang enak, murah dan ada level2 pedesnya, saya langsung coba ke sini. 

Tempat makannya sederhana bukan macem restoran2 mewah, tapi kita makan di teras rumah, enak deh, persis kaya warung2 ramen di Jepang sana (emg udah pernah kesana? belom pernah sih, tapi cuma liat di dorama2 aja heuhue). Di Kuma Ramen ini ada macem2 ramen, mulai dari yang isinya chicken katsu, sayur dan beef. Dan pedesnya itu ada dari level 1-5 bahkan lebih. Tapi kalo lebih dari level 5 nambah 1000, maklum, cabe kan mahal heuhue..Saya lgs coba aja level 5 dan bener, mantep euy! pedesnya seger dan kuahnya enak banget sampe saya sruputin ludes! Cocok banget makan malem2, ujan2, dingin2. Sruput..sruputt.. :a

Curry Rice
 
Kuma Ramen Kuma Ramen Reviewed by k on 11/19/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.