The Rooster

Alamat : Jl Kliningan Raya No. 1 Bandung

Hot Rod Wings dan Chicken Wing Teriyaki Sauce
Kali ini saya nyoba menjajah ke Bandung Selatan dan Timur, abisnya keseringan ke Utara yah kayanya heuhue.. Saya menyusuri jalan BKR dan masuk ke Buah Batu, siapa tau nemu tempat makan enak. Waktu saya belok ke Jl. Kliningan, saya liat ada tempat makan namanya The Rooster. Apa nih? tampak cukup menarik untuk dicoba. Akhirnya saya berhenti dan masuk. Melihat dari menunya, tempat makan ini menawarkan makanan utama chicken wings dan pasta.
Ada berbagai chicken wings dengan sauce berbeda (teriyaki, madu lemon dan barbecue) dan pasta dengan berbagai topping. Untuk dessertnya, ada pancake dengan beragam rasa ice cream. Tapi..yang bikin saya sangat tertarik adalah "hot rod wings", disitu ada keterangan : "wings terpedas di Bandung", Wuiiih ini dia nih yang harus dicoba. Level pedesnya pun ada 4, yaitu v3, v6, v8 dan v12. Saya pesen v6 dulu deh, tes dulu. Kalo kurang pedes, lain kali saya pesen yang v12 hehe..Selain itu, saya pesen Chicken Wings Teriyaki Sauce dan Pasta Ala Reggae, yaitu pasta yang ditumis dengan bawang putih dan basil perto ditambah irisan daging ayam. Pilihan pastanya ada spaghetti, fettucini, penne dan fusili. Ketiga pesenannya enak, tapi yang paling enak itu hot rodnya, buset! pedesnya mantep banget, makin dimakan makin pedes ampe bibir rasanya baal (kebal) heuhue..Lebaykah? Cobain aja deh :a
The Rooster The Rooster Reviewed by Unknown on 11/25/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.