Chiba Cafe

Alamat : Jl. Dr. Rum No.16 Bandung, Telp 4232260

Nih dia salah satu steakhouse enak di Bandung, Chiba Cafe. Entah tepatnya kapan (mungkin sekitar 10 tahun yang lalu) saya pertama makan di sini. Awalnya diajak ibu saya, katanya ada tempat makan steak yang enak. Saya sih oke aja, diajak makan mana mampu nolak ya kan? Apalagi makan steak hehe. Begitu dateng, kesan pertama adalah tempatnya sederhana dan nyaman, di sebuah rumah yang di depannya ada logo tulisan Chiba Cafe. Setelah lihat2 menu, akhirnya saya pesen steak kesukaan saya, yaitu sirloin steak. Pas pesanannya dateng, langsung saya coba, wuiiiih enaaaak buangettt. Apa sih yang bikin enak? dagingnya empuk banget, coba aja. Trus kentangnya itu loh, bukan french fries, tp kentang bakar keju (begitu disebutnya). Jadi itu kentang tumbuk yang diolah lagi (sepertinya pake susu/krim dan butter) trus diatasnya dikasih keju jd pas dibakar lumer gitu deh, yuuum banget :a Porsinya pas, kenyang, enak, puas, komplit deh..berkesan banget di lidah :)

Oiyah perlu diperhatikan, Chiba ini punya jam buka yg cukup unik. Jadi, mereka buka dari jam 11 - 2 siang lalu tutup dulu, lalu buka lagi jam 5 sore sampai malam. Jadi hati2 aja, kalo dateng antara jam 2 siang - 5 sore pasti tutup. Terakhir itu kemarin saya kesana lagi sama temen (saya paksa harus coba! hehe). Seperti biasa saya pesen Sirloin Steak dan teman saya pesan Teriyaki Steak. Selain steak, disini juga ada salad, soup, pasta tapi saya belum pernah nyoba. Selain sirloin steak, saya juga punya menu favorit di Chiba yaitu Pizzaiola (daging tenderloin yang disajikan dengan sauted mixed vegetables, pizzaiola sauce, mozzarella cheese dan kentang bakar keju.). Jadi, diatas steaknya itu disiram dengan saus pizza trus ditambah mozzarella cheese yang lumer. Bayangkaaan betapa nikmatnya...makan steak + pizza dalam sekali suap. speechless deh! Gak bisa berkata2 lagi jadi langsung aja coba kesini yaa :)   


Sirloin Steak & Teriyaki Steak
Chiba Cafe Chiba Cafe Reviewed by Unknown on 2/16/2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.