Ilalang

Alamat : Jl. Karang Layung No. 24 Bandung, Telp. 2032818/ 2060336

Setelah saya pernah cerita tentang hunting makanan Bali di Bandung dan ternyata dapet di Bali Heaven dan Lalah , sekarang ada lagi nih. Ceritanya waktu itu saya lewat Jl. Cihampelas dan lihat baligo gambar logo ayam betutu gilimanuk. Saya inget banget nih logo, soalnya dulu juga waktu pertama kali liat logo ini di Bali, logo ini langsung masuk ke ingetan dan terngiang ngiang terus :) Soalnya emang ayam betutunya itu enak banget :a Dan bisa kebayang kan gimana saya kegirangannya pas tau ternyata ayam betutu itu udah ada di Bandung. Abis liat iklan itu, besoknya saya langsung meluncur ke Ilalang dan pesen deh tu ayam betutu. Disini ayam betutunya bisa beli per ekor (harganya 92.000), 1/2 ekor (50.000), 1/4 ekor (27.500). Kalo bebek betutunya juga ada, tapi lebih mahal sedikit. Ayam betutu ini bisa digoreng atau enggak, tergantung selera. Kalo saya sih lebih suka gak digoreng, jd rasa pedes dari bumbunya gak berkurang :a Selain itu, saya pesen yang lain juga. Ada sate lilit yang harganya 5.000/tusuk dan sambelnya tentunya. Walopun sebenernya kita udah dikasi sambel, tp rasanya kurang, jd saya pesen lagi. Sambelnya itu ada sambel mbe dan sambel matah. Dua2nya dibuat dari irisan cabe rawit merah + Bawang merah + putih, tapi bedanya kalo sambel matah itu mentah, sedangkan sambel mbe itu digoreng lagi. Naaah, saya pesen deh tuh sambel mbe..

Ni dia makanan yang saya pesen. Enjoy :a


Ilalang Ilalang Reviewed by Unknown on 6/03/2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.