Blue Ribs

Alamat : Jl. Karang Sari No.9 Bandung, Telp 70070177

Lagi-lagi saya jd korban TLC (Travel Living Channel).. Udah ada yg pernah nonton Food Paradise belom? Tuh acara emang bisa banget deh bikin orang kabita (tergiur maksudnya)..Apalagi yang episode barbecue, hadeeeh..Langsung tiba2 saya ngayal lagi di amrik nyobain semua resto yg jual bbq, udah deh, rasanya pasti indah banget :D Oke. karna saya gak di amrik, saya di bandung, maka gak ada salahnya hunting makanan yang menyerupai makanan yang ada di acara itu, yaitu barbecue ribs. Hunting kmarin akhirnya berakhir di suatu resto di jl karang sari yang dari depan pun udah terlihat jelas klo resto ini adalah spesialis ribs. aha! mari dicoba!

Baca menunya saya langsung girang, halaman pertama berjudul "Grill Perfection". oke, saya harap saya menemukan kesempurnaan disini ehehe..

saya pilih beef ribs (dan disitu ada 2 pilihan yaitu full rack yg harganya 115k dan half rack 95k). wiiih..pinginnya sih pesen yg full rack tp sisain perutnya buat makanan yang lain deh. Saya pesen steak juga, yaitu new york strip seharga 95k (daging us asli nih..). Naaah, belum selesai tugas kita. setelah pilih menu, kita juga bisa pilih tingkat kematangan daging (mo blue (masih merah banget dagingnya), rare, medium rare, medium, medium well dan well done). Sauce-nya? banyak. untuk ribs ada original bbq sauce, sweet honey, spicy red hot dan peri-peri. Pengumuman,yg original bbq ini mantep banget! ada manis, asin, asam dan sedikit pedas. Klo yg demen pedes kayanya pesen yg spicy red hot ini lbh mantep deh. Utk teman makan ribsnya, kita bisa pilih "buddies"-nya. Ada mashed potato, backed potato jacket, french fries, coleslaw, sweet corn on cob dan butter rice. Gak brapa lama makanan dataang, ni diaaa..tampilannya indah kan? rasanya juga kok :a


 
Blue Ribs Blue Ribs Reviewed by Unknown on 7/24/2012 Rating: 5

8 comments:

  1. wah dulu tiap hari lewat nih, cuman ragu mau masuk karena terlihat mahal (dan memang mahal) maklum mahasiswa, hehe

    ReplyDelete
  2. Hai Omar :) tp mantep banget kok, gak nyesel dah klo kesini.. dengan harga segitu worthy bgt :D

    ReplyDelete
  3. yup harganya gak mahal kok... sesuai sama kualitasnya... cobain deh Baby Back Ribs nya... dijamin MANTAP habis... MAKNYOS TENAN...
    Gak kalah sama Resto Franchise TORO yang terkenal Ribs nya di Jakarta...
    Dan denger-denger Chef nya ex rest TORO itu loh... sampe Managernya pun...
    Jadi nyesel deh kalo gak nyobain...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiiii..thx infonya @anonymous.. kayanya penggemar ribs juga nih hehe..betul, harganya setara ama kualitasnya :)

      Delete
  4. Betul, rasanya sebanding dengan harganya. Tempatnya juga cozy, enak buat hang out :)

    ReplyDelete
  5. Mantaaaaaap bro baby chicken nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa blom dicoba tuh @anonymous..next time pasti dicoba! :)

      Delete

Powered by Blogger.