Wendy's

Alamat : 
1. Cihampelas Walk (Ciwalk) Jl. Cihampelas No. 160 Bandung
2. Bandung Supermall (BSM) Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung
3. Jl. Braga No. 99-101 Bandung

Sedikit nostalgia dulu aaaah.. Buat warga Bandung pasti masih inget pas Wendy's muncul pertama kali di Bandung. Tempatnya di jalan dago seberang superindo yang sekarang jadi restoran Simpang Raya. Duh, saya inget banget tuh. Waktu itu Wendy's jd restoran fast food favorit saya karna disana dijual beberapa menu yang gak ada di resto fast food lainnya, seperti potato with brocolli, cheese, chili. Selain itu, yang saya suka banget itu ice cream sundae dgn topping caramel sauce (hmmm..enakkk banget. tp sayang yang ini udah gak ada sekarang)..Kalo sekarang ice cream yang dijual itu cm frosty. tp ini jg enak.

Pas kemarin saya jadi pengen nyobain lagi nih makan di Wendy's, dan saya pilih yang di Ciwalk. Tentunya saya pesen potato w/ chilli n cheese dong, selain itu juga saya pesen burger. Rasanya, masih sama. Nyummy! Suasana di Wendy's Ciwalk ini juga nyaman banget. Jadi saya nikmatin aja tuh potato chilli pelan2, suap demi suap, sambil menikmati angin semilir hehehe.. 

 
Wendy's Wendy's Reviewed by Unknown on 8/12/2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.