Gokana Ramen & Teppan

Alamat : 
1. Cihampelas Walk (Ciwalk) Jl Cihampelas No 160
2. Jl Sukajadi No. 225
3. Gokana Ramen Bar Merdeka 
4. Gokana Ramen Bar Surya Sumantri
5. Jatinangor Town Square (Jatos)

Beef Ramen dan Chicken Curry Rice
Good day :) saya lagi2 jadi korban film nih :p
Kali ini gara2 ntn Mr. Ajikko, pas episode dia tanding masak kari. Emang deh, kari Jepang itu menggiurkannya gak ada dua. Walopun itu cuma film kartun, tapi bisa kebayang kuah kari yang kental, kaya rempah dan sedikit pedas, trus ditambah kentang dan diguyur di atas nasi. Nyaaaam banget. Akhirnya pas jalan2 ke Ciwalk, saya mampir ke Gokana Teppan. Karna ini resto Jepang, saya yakin pasti ada menu kari, dan ternyata benar hehe. Akhirnya saya pesan
nasi kari, lengkap dengan chicken katsunya. Selain itu, teman saya juga pesan ramen yang jadi menu andalannya di sini. Sluuuurp, nomnomnom :a

Cemilan Pembuka dan Ice Tea

Gokana Ramen & Teppan Gokana Ramen & Teppan Reviewed by Unknown on 10/12/2014 Rating: 5

1 comment:

  1. wah, Gokana ya? ini enak kok,
    dan biasa aku makan sih daerah Puri Jakarta, boleh juga nih kalo ke bandung hehehhe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.