Ceker Setan

Alamat : Jalan Dipatiukur No.96 Bandung, Telp 022-92244328

Ceker Setan


Malam2 gini pengen makanan yang bikin seuhah? Ah, pas nih, ke Ceker Setan aja yuk! Saya aaakhirnya kmarin nyobain ceker ini, padahal udah lama banget pengen nyobain dari waktu pertama rame2 di twitter. Telat banget yak :D Dari awal munculnya ceker setan ini, saya udah penasaran banget. Bisa dibilang mereka ini pelopor ceker bumbu rempah pedas di Bandung. Belum ada sebelumnya. Pedas? jelas saya suka, ceker? apalagii. Karena emang jarang ada tempat makan di Bandung yang jual makanan olahan khusus ceker ya kan? Palingan kalo lagi
pengen ceker, ya cari mie baso atau dim sum. Tapi kalo ceker sebagai lauk utama yang dimakan pake nasi kayanya belum pernah denger.  
Oke, dari namanya juga udah kebayang dong pasti dahsyat banget pedesnya. Apalagi yang dipedesinnya ini ceker. Wuuuh.. kebayang ceker yang empuk, begitu dimasukin mulut langsung lepas dari tulangnya, trus ditambah bumbu yang kaya rempah dan pedesnya nendang. Nyam banget :a Daaan.. ternyata memang benar sesuai dengan bayangan saya. Cekernya ini empuk banget dan bumbunya itu loh yang bikin juara. Padahal warnanya gelap, jadi saya kira, aaah.. pasti banyakan rasa manisnya. Ternyata enggak hehe. Emang ada rasa manisnya, tapi pedesnya juga gak kalah. Rasa manis pedasnya berpadu jadi rasa yang enak banget. Apalagi ditambah nasi hangat. Hmmm.. nagih deh beneran. Jempol buat ceker setan, berhasil bikin saya keringetan malem2 :). Buat yang gak kuat pedes tapi pengen nyobain, jangan khawatir. Di sini ada tingkat kepedesannya kok, level 1-3. Yang kmarin saya coba itu level 2.
Oiya, di sini selain ceker setan juga ada ceker saus padang (enggak sepedas ceker setan), ceker saus tiram, seblak ceker, sayap halilintar (mantep juga nih kayanya) dan dessert juga loh. Jadi mending langsung aja cobain ke sini yak :)

Ceker Setan Ceker Setan Reviewed by k on 11/22/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.