Karnivor

JL LLRE Martadinata (Riau) No. 127 Bandung Telp. (022) 7103111

T-Rex Bone Steak
Kamu pecinta daging? sama dong kaya saya hehe. Makanya saya suka banget ke Karnivor. Tempat ini cocok banget buat yang lagi nyari hidangan daging yang besaar. Menu andalannya adalah menu monster, yaitu monster steak (steak seberat 1 kg, woooww), meat tower, monster pizza dan jambo wings. Waaahh.. ngebaca deskripsi di menunya aja udah ngiler. Steak seberat 1 kg?? Puas banget lah pasti makannya :D
Tapi kali ini karna saya pengen nyari makanan yang nggak (terlalu) besar, jadi saya pesan recommended dish lainnya, yaitu T-Rex Bone. Emang nggak seberat monster steak yang 1 kg sih tapi tetep besar juga yah ternyata hehe. Tapi tenang.. there's always room for steak in my stomach. Apalagi steak yang enak kaya begini. Untuk saucenya kamu bisa pilih mau barbecue, mushroom, blackpepper atau arrabiata. Karena saya lagi pengen yang spicy, saya pilih arrabiata. Kentangnya juga bisa milih loh. Bisa potato wedges (seperti yang saya pesan), french fries ama potato chip (kalo nggak salah). Rasanya? jelas nyaaam banget. Dari foto juga udah keliatan kan lezatnya. Dagingnya empuk dan juicy. Sauce dan kentangnya juga enak. Spicy! Haah.. pokonya puas deh kalo makan di sini.
Oiya saya juga coba sloppy joenya, yaitu hotdog yang isiannya diganti dengan chili. Bun nya empuk dan lembut, isiannya juga nggak basa basi, daging cincangnya banyak. Oke, yuk langsung meluncur ke sini. Apalagi buat makan siang, cocok banget nih.


Sloppy Joe

Karnivor Karnivor Reviewed by k on 11/25/2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.